Wednesday, 28 December 2016
Cara etis untuk Spy On Pesaing Anda
Setiap orang cerdas bisnis tahu bahwa salah satu kunci keberhasilan selalu mengetahui apa yang dilakukan pesaing Anda. Tapi mengawasi mereka dan operasi Anda sendiri dapat tampak mustahil, terutama ketika perusahaan Anda mulai unggul. Kabar baiknya adalah bahwa internet telah membuat ini sepotong kue. web ini menawarkan berbagai alat yang memungkinkan Anda atau agensi SEO Anda untuk berjaga-jaga dari kompetisi, sehingga Anda dapat tetap di depan.
Sekarang, ini tidak berarti Anda akan melakukan kejahatan spionase korporasi. Sebaliknya, Anda akan menggunakan cara-cara yang benar-benar etika dan hukum harga hp vivo.Cari Out Daftar mereka Kata Kunci
Karena semuanya online hari ini, masuk akal untuk mulai di sini. Hanya berpikir, bagaimana merek bisa ditemukan? Dengan memanfaatkan kata kunci dalam konten mereka yang membuat mereka ke halaman pertama dari mesin pencari. Ini adalah sangat listing Anda bersaing untuk, yang berarti Anda perlu tahu apa kata kunci yang mereka peringkat untuk. Ini akan membantu Anda untuk melihat bagaimana mereka mendapatkan begitu banyak lalu lintas.
Anda kadang-kadang dapat menemukan hal ini dengan meninjau metadata situs mereka. Hal ini dilakukan dengan pergi ke homepage dan kemudian meninjau kode sumber. Jika Anda menggunakan Chrome, Anda hanya pergi untuk melihat, klik pengembang dan pilih view source. Anda kemudian dapat menekan CTRL + F untuk mencari "kata kunci," dan ini akan membawa Anda ke daftar kata kunci.Bandingkan Site Kecepatan
Kecepatan adalah segalanya di dunia ini serba cepat kita hidup di. Ini adalah mengapa begitu penting untuk memastikan situs Anda cepat pada setiap perangkat pengunjung menggunakan. Anda harus memeriksa di kompetisi Anda untuk melihat apakah situs mereka tampil lebih lambat atau lebih cepat dari Anda sendiri. Anda dapat menyewa agen SEO di Los Angeles untuk melakukan tugas ini untuk Anda.
Ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan, jika Anda punya waktu. Anda dapat menggunakan PageSpeed Insights untuk menentukan kecepatan beban situs dan bahkan akan memberikan data tentang kehadiran ponsel. Perlu diingat bahwa pengguna ponsel mendominasi web, sehingga kehadiran ponsel yang tinggi berarti banyak.Mengidentifikasi Berapa Banyak Pages Mereka Apakah Indexed
Situs dengan halaman lebih diindeks lebih mungkin untuk tampil lebih baik di halaman hasil mesin pencari. Anda dapat mengetahui berapa banyak halaman pesaing Anda telah diindeks, yang akan memungkinkan Anda untuk menentukan berapa banyak Anda harus bertujuan untuk. Untuk sampai ke sini, Anda akan perlu untuk secara konsisten mempublikasikan konten bernilai tinggi. Anda dapat melakukan ini dengan bantuan perusahaan SEO lokal.
Bagaimana menemukan jumlah halaman yang diindeks? Ketik saja "site: [pesaing URL] ke Google. Kemudian melihat berapa banyak hasil muncul.Tentukan Kehadiran mereka Di Twitter
Kebanyakan perusahaan besar dan kecil memiliki profil di Twitter, yang terus menjadi alat yang berharga untuk mencapai pelanggan dan influencer industri. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti Topsy untuk melacak berapa banyak Twitter menyebutkan pesaing Anda miliki. Cukup ketik di Twitter handle, nama domain atau kata kunci yang berhubungan dengan pesaing. Anda juga dapat melakukan pencarian untuk Anda sendiri menyebutkan untuk melihat bagaimana Anda faring terhadap pesaing Anda.Lihat Iklan mereka
Ini bagus untuk melihat apa jenis iklan pesaing Anda posting. Ini memberi Anda gambaran tentang produk apa yang mereka mempromosikan dan berapa harga. Anda dapat memutuskan untuk bersaing dengan tarif mereka atau menawarkan penawaran pada produk yang lebih baik. Anda dapat menggunakan Moat.com untuk menemukan semua iklan pesaing Anda telah diposting.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment